Monday, February 5, 2007

Panggil aku senja


Panggil aku senja

Panggil aku senja

Karena saat itulah kubaurkan engkau dengan fatamorgana

Kupersandingkan engkau pada lembutnya semburat lazurdi

Kubelai engkau dengan risik dedaun

Yang menjadikan dirimu

Tertidur oleh lagu angin gunung

Panggil aku senja

Bila pagi membuatmu menggigil

Dan siang yang panas

Menjadikan dirimu layu

Dan pada malam yang bakal tenggelamkaan dirimu

Pada kesepian dan kerinduan abadi

Tidakkan jua engkau menyadari

Betapa halusnya kepakan sayap burung merpati

Dan awan seputih kapas

Menyusup dirimu dan hatimu

Mengharubiru

Dan langkah-langkah kakimu

Menapaki setapak demi setapak

Kisah yang timbul tenggelam

Terbawa gelombang mimpi

Dan karam pada lubuk hati

Yang dingin dan gelap

Panggil aku...

Panggil aku...

Panggil aku senja

Yang mengangkatmu terbang

Menembus birunya langit

dan kita bercinta

bersama malaikat dan permata sorgawi

kamaraku/30 september 2006




No comments: